Monday, February 1, 2010


Hai Calon Musisi,

 Jika kamu ingin menjadi “ Sang Jago Gitar “ dalam tiga hari dan bermain solo paling rumit dan dahsyat, saya akan menunjukkan caranya bagaimana untuk:

 - Bermain dengan pola dan dengan kecepatan dan ketepatan. 

- Menciptakan pola dan riff menurut ciri khas dan karakter kamu sendiri kapan saja.

- Mengembangkan memori yang luar biasa untuk memainkan lagu apapun yang kamu dengar dengan praktis dan sangat cepat.

- Mulai bermain sebagai seorang pemula dan menjadi pemain tingkat lanjut. Untuk itu kamu tidak perlu memiliki pengalaman sebelumnya dengan gitar untuk menjadi gitaris profesional .

- Mengembangkan fleksibilitas yang luar biasa: bermain gitar Spanyol, lalu berganti dengan cepat menjadi Blues, Klasik, Rock n Roll, Akustik, bahkan ke aliran Heavy Metal sekalipun.

- Mempelajari cara untuk menulis lagu dengan mudah. Membuat ritme beristirahat, membuat solo, menempatkan mereka bersama-sama untuk menciptakan komposisi yang dahsyat!

 Dan tentu saja, menghasilkan uang dengan memainkan gitar kamu! Pelajari juga cara menjual rekaman kamu online, dan juga dapat mengajar gitar dengan online di internet. Dan yang paling dahsyat adalah kamu dapat memiliki semua program pelajaran itu dengan gratis. Ya benar-benar gratis!

 Tetapi sebelum itu, izinkan saya untuk menawarkan serangkaian pelajaran dasar yang sangat penting untuk menjadikan kamu pemain gitar yang kompeten. Silakan mengisi beberapa data yang tersedia di sebelah kanan ini. Maka jika kamu menekan tombol submit, maka saya akan segera mengirim serangkaian pelajaran gitar dalam beberapa menit. Jadi, segera periksa kotak masuk kamu. 

 

Good Luck,

 

Raymond Johannes